About Cinderella, Wolf, and Vampire

About Cinderella, Wolf, and Vampire

Aku tahu ini belum sepenuhnya, karena fakta-fakta bisa saja datang lagi selain ini. Juga pemain-pemainnya gak semua member EXO ada disini. Dan sebentar lagi mau pergi, yah istilahnya pulang kampung. Jadi, disana aku gak tahu apakah bisa nulis ff dan langsung mempublishnya.

Choi Sulli

sulli

Choi Sulli, Cinderella

Gadis polos, murni manusia. Bukan apa-apa, namun keluarganya cukup kaya, sampai pada akhirnya ibu tirinya –ibu kandung Krystal mengambil semua harta keluarga Choi pergi. Hanya satu yang tersisa, rumah mewahnya. Sulli layaknya putri yang istimewa bagi Sehun, namun bukan sepenuhnya bangsawan yang kalian kira. Ia gadis biasa, dari rakyat biasa. Tanpa keistimewaan apapun, namun mampu melumpuhkan hati Sehun. Ia memiliki bakat yang dapat membuat Sehun bersemangat hidup. Karena gadis itu memang takdir Sehun, seakan dapat merubah Sehun menjadi pangeran.

Oh Sehun

sehun

Oh Sehun, Werewolf

Demi apapun serigala setengah vampire ini mempesona dan dapat membuat gadis polos seperti Choi Sulli tak berkedip. Ia merupakan rival bagi Luhan, karena kini menjadi yang terkuat –walaupun tak ditunjukan secara gambling kekuatannya seperti apa. Namun BoA bisa saja mengambil langkah seribu seketika jikalau Sehun berniat mengeluarkan kekuatan secara sepenuhnya. Namun, dia tetaplah serigala yang mempunyai rasa kasihan dan berpikir menggunakan akal manusia. Jika seorang buruk rupa dapat dicintai oleh seorang gadis, maka kutukannya akan hilang. Itu adalah suatu kutukan yang terjadi pada cerita Beauty and The Beast dan Luhan mempercayai hal itu. Maka dari itu Luhan berambisi untuk menjauhkan Sulli dari Sehun.

Xi Luhan

fokus pada Luhan yang di belakangnya abaikan!!!

Xi Luhan, Vampire. *fokus pada Luhan yang di belakangnya abaikan!!! lol*

Dingin, sikapnya selalu berubah-ubah. Tak ada yang mengerti jalan pikiran lelaki berwajah penipu itu. Muda tapi tak seimbang dengan umurnnya. Selalu tertarik dengan apapun, membuatnya terdengar playboy dan aneh. Walaupun begitu ia tak pernah membuat Krystal kecewa atau mempermainkannya sampai Krystal sendiri yang mengutarakan rasa cinta itu sendiri, dan ini adalah yang ia tutupi dari Kris. Anehnya adalah Luhan sudah merasa tahu masa depan, namun selalu ragu dalam bertindak –membuatnya terlihat plin-plan maupun moody secara tidak sadar. Selalu ingin mempertahankan kubunya –vampire- agar berkuasa, sehingga berniat membuat Sehun tersiksa. Ia ingin menjauhkan Sehun dengan Sulli agar Sehun tak menguasai semuanya dan menjadi kuat atau pulih kembali menjadi manusia.

Jung Krystal

Jung Krystal, Cinderella's Stepsister

Jung Krystal, Cinderella’s Stepsister

Seorang gadis berketurunan bangsawan yang terbuang. Ibunya menikah dengan Tuan Choi –ayah Sulli. Gadis dingin ini begitu saja melupakan masalah-masalahnya semasa kecil. Bagaimana ia tumbuh, dengan siapa saja ia tinggal, dan bagaimana riwayat hidupnya sejak kecil. Cuek, dan tak mementingkan masalah keluarganya, orang tuanya, ataupun masalah keluarga Choi yang sudah menjadi bagiannya juga.

Bertemu dengan Kris –saudara sepupunya secara tidak sengaja. Inilah satu-satunya yang ia ingat dari masa kecilnya, hanya Kris. Kris yang tak bisa berpikir jernih dengan mudahnya memasukkan racun vampirnya dan mengubah Krystal menjadi vampire. Krystal menghilang setelah itu, bersama dengan Kris di dunia vampire. Ibunya yang seakan kehilangan Krystal tak bisa berdiam diri, membawa pergi seua harta keluarga Choi.

Setiap menatap Krystal, siapa pun pasti terpesona, tapi naasnya sifatnya terlalu cuek. Krystal sudah menjadi manusia yang dingin sebelum menjadi vampire, karena dia adalah keturunan bangsawan. Siapapun tak dapat memungkiri bahwa bangsawan cukuplah angkuh untuk di dekati. Darah bangsawan cukup kuat dari ayah kandungnya yang sudah lama meninggal. Ini  menjadikan Sehun begitu tertarik karena darahnya seperti tumbal yang dapt menjadikan Sehun –serigala- kembali menjadi manusia.

Hanya sehunlah yang menyadari untuk pertama kalinya, bahwa Krystal adalah putri bangsawan.

 

Pemain lainnya…

Kris

Saudara sepupu Krystal dan Leader vampire, dia dingin namun cukup lucu dan ramah. Kadang membuat BoA jengkel dengan ucapannya.

Suho

Selalu berusaha bijaksana. Berbicara menggunakan ekspresinya, jarang meluapkan amarah begitu saja. Sehun selalu menganggapnya Hyung yang paling dekat.

BoA

Ia adalah penyihir. Berterima kasihlah padanya karena telah menciptakan 6 serigala dan 6 vampir, tentunya atas persetujun Kangta. Ia seperti Luhan, tak mudah di tebak. Kadang anggun dan menggoda juga manis, namun bisa saja dia mengamuk dan menyihirmu. Itu yang selalu Sehun takutkan dan menurutnya BoA itu menyeramkan walaupun ia tersenyum manis.

Kangta

Dipanggil presdir oleh BoA. Ssst.. dia pernah menyukai BoA. Jadi ia sedikit bergantung pada BoA yang bisa mewujudkan harapnnya akan kehadiran 12 pahlawan. Memiliki pikiran tingkat tinggi terhadap dunia. Dia adalah yang paling berkuasa atas ke 12 pahlawan, namun hanyalah werewolf yang benar-benar dia pimpin.

IU

Firefox, panda merah. Lucu namun bersikap semena-mena bila sudah dekat dengannya. Ia adalah mantan pacar Luhan di kehidupan sebelumnya. Baru pada akhirnya ia menjadi panda merah, ia berteman dengan sesamanya. Namun mereka meninggal menjadi abu Karena ulah vampire yang tak diketahui siapa mereka. Ia sebenarnya sangat kesal dan waspada terhadap Luhan, karena ia tahu sikap vampire itu yang bisa berubah-ubah.

 

Visualisasi tempat…

Cinderella’s House

cinderella's house

Ini rumah halamnnya gede amat, mau main bola? wkwkwk. Sebenernya ini gak terlalu mirip sama yang ada di bayangan aku, tapi cukup mewakili. Ada taman bunga atau halaman kecil di depan rumah. Disampingnya ada jalanan setapak yang tertutupi pepohonan hijau yang menganterkanmu menuju hutan

Werewolf’s House

werewolf's house

 

Seperti rumah manusia biasa, tidak terbuat dari bambu, atau kuno yang jelas cukup besar untuk ke enam werewolf tampan itu. Juga halaman yang terbuka namun keliatan ini rumah sedikit mencil

Vampire’s House

vampire's house

Horror ini rumah sebenernya, tapi cukuplah bikin saya terperangah, karena gede juga ni rumah wkwkwkwk.

BoA’s Castle

BoA's CastleIni sedikit berlebihan dan cukup terang untuk menyadari adanya rumah si BoA. Ini menara gede looooh, kalian harus ingat betapa Kris ngusir BoA dan nanyain adakah televisi di rumahnya. Tapi gue sebagai author cukup mikir-mikir juga sih kalo emang BoA punya menara, takut jadi bahan percobaan si tante BoA hihihi.

Itu dia tadi beberapa gambaran buat kalian yang baca ff aku, kebetulan dari prolog juuga aku belum munculin identitas. Biar kalian penasaran hehehehe, aku gak bener-bener ngungkapin semuanya disini. Entar gak seru lagi dong.

Selama bulan Juli ini aku kayaknya gak update ff lagi, jadi kumohon bersabar *bow*. Kalo ada yang ditanyakan secara lagsung mention di twitter @Hsrin

*fotonya aku ambil asal, jadi biasrkan sourcenya milik mereka masing-masing*

 

 

 

 

Advertisements

One thought on “About Cinderella, Wolf, and Vampire

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s