Cinderella, Wolf, and Vampire [Teaser]

cwv

Tittle: Cinderella, Wolf, and Vampire
Author: Sinta Rahayu @HSRin
Genre: Fantasy, Romance
Rate: PG-15
All casts:
f(x)’s Sulli as Cinderella (Choi Sulli)
f(x)’s Krystal as Cinderella’s Stepsister (Jung Krystal)
All of EXO-K as Werewolf
All of EXO-M as Vampire
BoA and Kangta as Leader of 12 legend
(cast lain temukan sendiri)

WARNING!!! PLAGIATOR YANG MEMPLAGIAT FF INI AKAN MENDAPATKAN KESIALAN DAN HIDUP YANG TIDAK BERKAH. AMIN 🙂

~~Teaser~~

Sulli, seorang gadis dari keluarga yang cukup kaya. Ia tinggal sendirian di rumah besar peninggalan orang tuanya. Hanya rumah besar itu harta yang ditinggalkan kedua orangtuanya. Ibunya meninggal saat dia kecil. Ayahnya meninggal 2 tahun lalu karena ibu tirinya yang membawa semua harta mereka.

Ibu tirinya pergi begitu saja sejak hilangnya Krystal, anak kandung dari ibu tirinya. Walaupun begitu Sulli merindukan Krystal yang dulu menemaninya. Kehilangan Krystal masih menjadi tanda tanya besar untuk Sulli.

12 legenda pahlawan kini terpisah menjadi 6 manusia vampire dan 6 manusia serigala. 12 pahlawan yang berparas tampan dan berkeahlian tinggi ini bersikeras mengatakan bahwa mereka tetap satu.

Tapi nyatanya tetap saja ada hukuman bagi mereka yang saling berhubungan satu sama lain. Jika salah satu dari enam vampire ini -ketahuan oleh pimpinan mereka- bertemu dengan salah satu dari enam manusia serigala, maka orang itu akan dihukum. Pimpinan mereka yang bernama BoA dan Kangta merupakan pimpinan tertinggi dari vampire dan manusia serigala ini.

Salah seorang vampire tampan bernama Kris memiliki saudara yang dianggapnya adik, yang akan jadikan anggota baru di kelompoknya. Sedangkan salah seorang diantara 12 pahlawan ini bertemu dengan Sulli, dan mereka berdua saling menyukai.

Akankah mereka menerima kehadiran vampire baru, ataukah tidak? Bagaimana dengan hukum vampire dan hukum serigala sebenarnya? Bagaimanakah nasib Sulli yang seorang diri di rumah besarnya? Akankah Sulli bertemu dengan Krystal, kakak tirinya? lalu bagaimana hubungan Sulli dengan salah satu dari 12 pahlawan itu?

~~Quote~~

“Seindah bunga, Setajam durinya. Setangguh serigala, sedingin vampire. Sedingin musim salju, sehangat musim semi. Engkau yang tak bisa ku tebak. Engkau yang hadir secara tak sengaja dalam hidupku. Kau yang menyakitiku sampai hati ini terasa panas terbakar. Kau yang lembut padaku membuatku seakan-akan meleleh olehmu. Kisah ini sudah takdir. Tak tahu apa jadinya, jika tak ada kehadiranmu dalam hidupku. Kaulah penyelamat hidupku.” – Choi Sulli as Cinderella to werewolf.

“Semerah darah. Seputih salju. Sewangi bunga. Secerah mentari pagi. Seindah rembulan. Takkan kulupakan tatap matanya yang indah, menatapku dengan lembut. Tatapannya yang membuatku lupa, siapa aku sebenarnya.”  – Someone from Werewolf to Cinderella.

“Tak ada yang bisa kita lakukan. Hukum kita lebih kuat dari pada hukum manapun.” – lead of Vampire

~~NOTE~~

Ini ff fantasy pertama ku loh. Disini aku milih cinderella nya Choi Sulli dan kakak tirinya Krystal. Anggaplah Krystal lebih tua dari Sulli ya 🙂 lalu disini aku buat 12 pahlawan dari EXO planet terpecah menjadi 6 serigala dan 6 vampire. Untuk pimpinan tertinggi dari mereka, aku pilih BoA dan Kangta. kenapa BoA sama Kangta jadi pimpinan? Karena mereka paling senior di SMTown kkeke 😀

Untuk seseorang manusia serigala yang bertemu si Cinderella nya masih di rahasiakan. Mungkin di part 1 kalian akan tahu. hihihi silahkan tebak 😉

Untuk inspirasi dari MV EXO – Wolf dan juga beberapa film-film dan komik yang pernah ku baca. Juga salah satu ff di FFindo berjudul Vampire And Aliens karya author Puwakantiiw

Beritahu saya jika kalian ada yang punya ff fantasy setipe dengan ini hihihi 😀 Mohon berikan saran, masukan dan kritik untuk lanjutan ff ini. ini benar-benar ff imajinasi aku. Sangat-sangat diterima masukan dari kalian semua yang baca, baik Silent readers dan good readers 🙂 karena kalo gak ada respon ya ga dilanjutin haha 🙂

 

FF ini hanya ada FFindo dan blog pribadi saya, Magicalsecret. Follow me on twitter @HSRin

Chapter 1: Into Your World

Chapter2: Met The Boys

Advertisements

7 thoughts on “Cinderella, Wolf, and Vampire [Teaser]

  1. Wow, kyknya keren, krn sampe d part 2, readersnya lumayan banyak…aku biasanya nggak terlalu suka ff fantasy tergantung kalo ada adegan actionnya aku suka, tp nt deh aku liat untuk ff ini apa bs mengubah pendapat.q ttg ff fantasy, hehe..oh ia aku panggail apa nih? HSRin? Biasanya kan author nggak terlalu suka kalo di panggil “thor”, hehehe:D

  2. annyeong,reader baru^^
    ff fantasy biasanya bikin aku pusing /plak
    tapi baca kelanjutannya dulu deh^^ nice ff!

  3. Well …
    Actually, I’ve read this teaser.
    But I want to leave some notes here.
    It’s nice ff, really.
    I love this. I was so excited read this fanfic.
    Keep writting! Lustal shipper, ajja ajja!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s